Senin, 12 Desember 2011

WELCOME TO MY BLOG

Welcome in my Blog,..

Eka Srirahayu Ariestiningsih, demikian nama yang dianugerahkan Ayah dan Ibu saya, beliau berdua adalah Guru Sekolah Dasar, yang kemudian menjadi Administrator di Sekolah masing-masing, saya lahir di Malang 16 April 1961, lulus dari Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya tahun 1986, hijrah ke Gresik dan mengabdikan diri di Universitas Gresik sejak tahun 1986 sampai sekarang, sebagai staf Rektorat dan tenaga pengajar di Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan, Mata Kuliah Administrasi Pendidikan dan Menejemen Pendidikan.

Melalui Blog ini, saya berharap para Mahasiswa peserta Mata Kuliah Admiministrasi Pendidikan bisa lebih leluasa menyerap materi perkuliahan yang ada pada Blog ini, tanpa batas ruang dan waktu, sehingga saat bertatap muka, akan mendiskusikan apabila ada hal-hal yang kurang dimengerti dan akan melengkapinya apabila ada kekurangan dari materi yang saya sampaikan.

Hanya insan yang berani berpetualang mencari pengetahuan, yang akan bertambah nilai dan kualitas hidupnya, dan hanya insan yang memiliki nilai serta kualitas hidup lebih saja yang bisa memenangkan persaingan dikehidupan ini. Tinggikan nilai dan kualitas hidup Anda dengan belajar dan berdoa.

Semoga bertambah pengetahuan, menjadi Administrator Pendidikan yang Bernilai, Berkualitas, Berani Tampil dan Taqwa di jalan Allah...
Good Luck....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar